Sebuah Kebetulan?

Hari ini tiba-tiba seseorang parkir disebelahku. Yes, You! One who destroy all my life plan. One who when I create life plan, come to destroy it. One who after destroy it, ‘wishy washy’ when I offer a life plan. Very disappointing!.

Setelah beberapa hari yang lalu dirimu yang mendeclare kembali perang yang memang telah terjadi. Kebencian yang ingin kau tanamkan. Hari ini tiba-tiba kau hadir kembali… Jantung berdebar begitu kencang. Belum pernah seperti ini sebelumnya. Hanya bisa kuberi senyuman. Semoga bahagia bersama dengan kebencian yang kau bawa…

31 Balasan ke Sebuah Kebetulan?

  1. novi mengatakan:

    assalamu’alaikum warahmatullah..
    dalem banget nih setiap kata tulisan ini

  2. Sweetania mengatakan:

    Who knows… “it wasn’t like you thought”

  3. purna mengatakan:

    #Novi: Wa’alaikumussalaam warahmatullaah wabarakaatuh…
    Iya, tulisan yg dalem krn di-drive oleh sentuhan hati yang dalem juga

    #Sweetania: Then, please explain… seem you know

  4. Sweetania mengatakan:

    There must be some reasons tht couldn’t be explanatory. Be careful with ur mind, be careful with ur heart. Forgiveness is better for u.

  5. Tennie Ch mengatakan:

    Goodbye dear friend..
    May you rest in peace..
    My life is richer for having you in it.. even just for a short while..

    May Allah blessed you.. now, and forever..

  6. Ima mengatakan:

    Pagi ini aku mendengar kabar menyedihkan tentang kamu… Selamat jalan sahabat… Allah sangat mencintaimu..
    Smoga mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.. Amin..
    Thanks sudah menjadi pribadi yang baik.. Kami berdoa untukmu..🙂

    *setelah lihat blogmu, aku baru ngeh.. klo ternyata aku punya blog juga.. Thanks friend..🙂

  7. katrien mengatakan:

    Innaa lillaahi wainnaa ‘ilaihi Rooji’uun – kita semua milik Allah dan kepada Nya pula kita kembali

    Alloohummaghfirlaha war hamha wa ‘aafihi wa’fuanha wa akrim nuzulaha wa wasi’ madkholaha

    Yaa Allah, ampunilah dan belaskasihanilah dia, maafkanlah, muliakanlah dan luaskan kuburnya, amin.

  8. Salehudin mengatakan:

    Meski tak mengenal, semoga Mas Purna mendapatkan yang terbaik di sisi Nya

  9. - I am Lina -in mengatakan:

    Innaa lillaahi wainnaa ‘ilaihi Rooji’uun…
    Semoga segala amal ibadah Mas Purna diterima di sisi Allah. Amin

    kaget banget denger beritanya, mengingatkan untuk selalu dekat dengan Allah.

    Selamat jalan kang Purna

  10. nurdiani mengatakan:

    Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un..
    Msh sangat tdk percaya, blm smpt aku meminta maaf. Sngt merasa trpukul mendngar kau prgi bgtu saja dg meninggalkan rasa bersalahku yg tramat sngat kpdmu, tnpa brtmu, saling brtgur sapa dn komunikasi face to face tp aku tlh bnyk menyakitimu. Maaf kan aku.. maaf kan aku mas.
    Smga dsna kau tenang dsi2_NYA, mendptkan ampunan dan rahmat_Nya.
    ALLAH mencintaimu, aku iri kau pergi menemuiNYA lebih dulu. Smga kelak kt bs brtmu d jannahNYA.

  11. Aku mengatakan:

    Rasanya tak kan ada lg suara misterius yg iseng memanggil namaku saat ku lwt jalan puter, tk kan ada lg senyum misterius saat kau lwt tak sengaja ddpnku.
    Aku pasti rindu, bhkan marah2mu, meskipun hny dg bahasa dunia maya.
    Dan mgkin hny bida2ri lah yg pantas brsamamu

  12. maja's broter mengatakan:

    kalo para sahabat purna yang ingin silaturahmi kerumah orangtua kami bapak sufyan alamat RT.5 RW.2 Dusun Gadel desa sidorejo kec.sukorejo kab.ponorogo 63453. dari sumoroto lewat jalan sampung lurus ke utara 5 km, kanan jalan dekat MI PSM sidorejo tempat sekolah purna dulu, kalo mau lihat makamnya di Belakang masjid PSM bogem sampung dekat MTsN Sampung Ex.MTs PSM Bogem sampung 2,5Km dari rumah ayahanda purna atmaja

  13. someone mengatakan:

    untuk yg penasaran knp beliau jatuh… mungkin tulisan ini bisa jadi petunjuk.. wallahu alam.. beliau orang baik …
    “Tapi masih ada PR, sepatu basah. Di tengah malam perjalanan naik KA, saya ada ide. Sepatu saya taruh di atas Kereta agar mendapat angin yang cukup sambil berharap besok pagi sudah kering. Hihi… lanjuuuut. ternyata hanya dalam waktu 3 jam, sepatu sudah kering! haha… it’s a miracle!”

    https://purna.wordpress.com/2012/06/20/unbelievable-trips-52/

    • maja's broter mengatakan:

      oh tidak, saat itu sepatu tidak basah, fiiling ibu saya, saya dan saudara kami semua adalah kriminal, betul betul janggal,
      Fakta:
      1. hari minggu malam senin kok sepi habis liburan panjang, kok hanya 5 orang 1 gerbong hayal.
      2. ada web liar menyatakan berita duga tapi background gang nam stelys. benar benar gila. wajah berduka namun kaki menari dibawah meja. berarti ada yang berharap kematiannya.
      3. kalo terjatuh tas pakaian, kok ikut terjauh kok sempatnya mabil tas, wong hanya isi pakaian, berarti tas jinjing isi loptop wajar ikut jatuh tapi ngapain tas pakaian ikut jatuh. biasanya kalo ke kamar kecil gak akan bawa tas pakaian. berarti…….
      4. karena ada yang gak senang dengan purna yang lurus
      5. mengagalkan vendor yang tidak kwalifit menurut purna yang nilainya MM-man

  14. guswin mengatakan:

    sahabat sahabat purna usulkan purna sebagai pahlawan indonesia versi MNCTV http://www.mnctv.com/index.php?option=com_wrapper&Itemid=198

  15. Fendi haris mengatakan:

    bahasanya sastra banget gan terutama di paragraf terahir,,

  16. guswin mengatakan:

    Semoga yang engkau disana bahagia, berkumpul bersama orang orang sholih, para mujahid. wahai pahlawan keadilan dan kejujuran, engkau tahu resiko yang engkau hadapi adalah kematian. engkau rela dan siap menghadapi kematian itu dengan menjalankan tugasmu itu pada jalan yang benar. kau pernah cerita diimingi imingi 1% dari sekian M tapi kamu memang hebat bisa mengatakan tidak. walau berakhir dengan kematian. itu lebih baik daripada menerima barang haram. yang menyusahkan hidup diakherat kelak. biarlah mereka berebut harta, mereka tidak tau bahwa pada harta itu adalah umpan yang didalamnya ada kailnya yang setiap saat bisa menariknya ke neraka jahanam.

  17. bunga mengatakan:

    purna memang orang shalih yang jujur. insya Allah tidak ada keraguan pada kejujurannya. namun sangat disayangkan bahwa sebagian keluarga purna sudah suudzon tentang meninggalnya purna akibat pembunuhan. purna adalah orang yang selalu berfikir positif terhadap siapapun. dia memberi udzur kepada setiap orang atau kejadian agar selalu berfikir positif. purna pasti sangat sedih jika mengetahui keluarga yang ditinggalkannya berfikiran seperti ini. purna sering bercerita kepadaku tentang kehidupannya, apa2 saja yang terjadi baik atau buruk. dalam hal ini, aku sama sekali tidak ada sedikitpun berfikiran bahwa meninggalnya purna berkaitan dengan pembunuhan. insya Allah ini murni karena kecelakan, mungkin banyak hal yang tidak diketahui keluarga purna namun sahabat2nya mengetahuinya. purna sangat menyayangi orang tuanya, purna sangat menyayangi keluarganya termasuk keponakannya. momen yang paling purna tunggu2 bersama keluarga adalah saat kumpul keluarga sambil minum kopi.

  18. guswin mengatakan:

    ok kalo mbak bunga punya pengalaman, seberapa banyak tentang purna? tolong mbak buka jati diri mbak sebenarnya, kita akan sharing seberapa mbak kenal purna, karena ibu saya dan saudara saudara saya yang 17 tahun bersamanya dari usianya 28 tahun.
    bisa share di guswin7508@gmail.com

  19. Istanamurah mengatakan:

    mengandung banyak makna postingan ini,

  20. dinarshopsby mengatakan:

    pesanmu yang masih terngiang pada malam jum,at adalah membaca al-kahfi 1-10

  21. dinarshopsby mengatakan:

    alhumaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fu ‘anhu

  22. Maxgrosir mengatakan:

    semoga tidak ada dendam diantara semua makhluk tuhan ini aminn..

    • dinarshopsby mengatakan:

      Alloh maha adil, dan hakim yang seadil-adilnya, sebagian telah ditampakkan keadilannya, semoga semua segera insaf dan kembali kejalan Alloh,

  23. Semua sudah kita serahkan kepada Alloh SWT, kami yakin seyakin yakinya, hasbunalloh wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nasir

  24. dinarshopsby mengatakan:

    sudah mulai terkuak tabir kepergianmu, engkau dijatuhkan oleh ABCD atas suruh XYZ, ya Alloh kami semua minta beri peringatan pada mereka semua, kami orang lemah, tapi engkau maha kuasa maha segalanya, engkau mampu membalik semuanya, kaya jadi miskin, mulia jadi hina, kami semua menunggu semua minta maaf pada keluarga purna sampai 29 oktober 2017, kalo tidak datang pada kami, datangkan azab buat mereka semua, habiskan semua harta dan jabatannya

  25. marisajimenez4064 mengatakan:

    Here are some rather obvious comments. One, people always change, it is a natural part of our progression. Two, people can either change together or Click https://twitter.com/moooker1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: