Postingan Lucu

Pingin banget euy nulis postingan lucu, tapi ga ada ide yang lucu. Apa ya… *mikir*
Ah.. ternyata setelah mikir kesana kemari mencari alamat, tetep aja ga ketemu ide. Ya udah… biarin aja… Yang penting dikasih judul postingan lucu, udah jadi postingan lucu kok.  Mau lucu ga lucu, pokoknya udah jadi postingan lucu… setidaknya judulnya. hehe…

Kemarin liat sebuah status bunyinya gini:
“Menjadi orang lucu adalah keputusan terbesar dalam hidup saya setelah gagal menjadi pria tampan”. Ngakak saya bacanya. Tapi klo dipikir-pikir bener juga ya… Soalnya kalo jadi orang tampan banyak saingannya, artis-artis pada cakep-cakep. Mau jadi orang pinter, kok ya berat banget otak ini mikirnya. Mau jadi orang kaya, ga ada modal. Mau nglucu ternyata susah. Trs mau apa coba?  *lunglai

2 Balasan ke Postingan Lucu

  1. Inay Lilin mengatakan:

    lucu?? hmm Bisa jd lebih baik, jadi penghibur, atleast sudah berupaya membwt org senyum, mdh2an ada pahalanya…🙂
    ketimbang nulis puitis yg bisa saja hanya membwt org sedih atau bahkan bertanya-tanya.

    Tampan/cakep adalah hal yang relatif, karya Allah yang sebenarnya tak perlu dikomentari atau sesuatu yg dibanggakan, karena sudah mutlak ciptaan_Nya yang sudah dibentuk sedemikian baiknya.

    Kaya, miskin,, tergantung penerimaan individu atau cara menyikapinya, yang penting kaya hati, lapang dadanya untuk senantiasa mensyukuri apa yang sudah dikaruniakan Allah kepadanya dg segala ikhtiar yang sudah diupayakan.

    Tetap semangat !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: