Harapan

Waktu begitu cepat berlalu… berbagai peristiwa hadir silih berganti. Tidak ada yang pantas dilakukan selain syukur atas anugerah yang diberikan Allah. Tentu saja, tidak semuanya sesuai harapan… tapi saya menyadari bahwa saya adalah budak Allah, saya adalah hamba Allah. I’m a slave, it’s impossible for me to complain my Lord. Tidak pantas bagi saya untuk mengeluhkan taqdir Allah hanya karena taqdir yang hadir tidak sesuai harapan.

Tapi Allah Ta’ala begitu pemurah. DIA justru meminta hambaNya untuk selalu memohon kepadanya. Dan DIA pasti akan mengabulkannya. Jika tidak sekarang, nanti di saat yang tepat. Jika tidak dunia, tentu di akhirat akan di timbang sebagai kebaikan. Jika tidak diberi dg apa yg menjadi harapan kita, tentu Allah menggantinya dg yang lebih baik untuk kita… yang di-custom khusus untuk kita karena do’a-do’a yang kita panjatkan.

Do’aku harapanku

Yaa Allaahu Rabbiy, penguasa semesta Alam.

Hati kami berada dalam genggamanMU… Engkau tau kami tidak berani menentangMu.

Engkau beri ujian, kami ikhlas menerimanya. Engkau beri kenikmatan, kami bahagia menyambutnya.

Yaa Allahu Rabby, Yaa mujiibud du’a

Kami mohon kepadaMu untuk senantiasa mengikat hati kami agar selalu tertaut kepadaMu. Jangan kau uji kami dengan ujian yang membuat hati kami goyah dari ketaatan kepadaMU.

Yaa Allah, jauhkanlah kami dari rizki yang tidak barokah yang dapat menjauhkan hati kami dariMU dan gantilah dengan rizki yang barokah yang senantiasa membuat kami dekat denganMU.

Yaa Allah, ampunilah kami yang masih belum mampu menunaikan 2 kewajiban besar yang Engkau perintahkan. Kami lalai yaa Allaah😦

Berilah kami kesempatan untuk menunaikannya sebelum Engkau jemput. Kami sungguh takut mempertanggungjawabkannya. Berilah kemudahan menunaikannya. Kami tahu kami bergelimang banyak dosa… tapi kami ingin khusnul khatimah ya Allaah.

Yaa Allah, yaa mujiibud du’a. Kabulkan permohonan hambaMu. Hanya kepadaMu kami memohon, hanya kepadaMu kami berserah diri, dan hanya kepadaMulah kami bergantung. Tidak ada yang lain…

5 Balasan ke Harapan

  1. bliss24 mengatakan:

    Allahumma aamiin..

  2. purna mengatakan:

    oit, ada teteh. Nuhun teh🙂

  3. bliss24 mengatakan:

    Iya, sama-sama.
    *ngacung* Tanya : Dua kewajiban besar tu apa?

  4. bliss24 mengatakan:

    (>_<!) Whew.. Okeh deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: