Just Post…

Hmm… Sudah sangat lamaaaa tidak posting. Setelah saya liat-liat, ternyata jeda waktu hingga postingan kali ini merupakan jeda waktu terlama sejak bulan juli 2007. Wew… Setelah lebih dari setahun konsisten minimal posting 1 kali perbulan, ternyata bulan oktober kemarin tidak ada postingan sama sekali…hehehe karena syndrom males kali ya… untuk mengatasi kerinduan para fans (-idih gayanya-), kali ini saya posting postingan ga mutu, yang penting ada postinglah…

Sebenarnya saya sudah menyiapkan banyak tulisan sejak september kemarin. Tetapi entah kenapa gak jadi di-publish terus. Ya sudah… tulisan ga mutu ini dipublish aja dulu biar ada isinya😛

12 Balasan ke Just Post…

  1. phi.21st mengatakan:

    saia lama juga engga posting. hehe… ^___^;

  2. purna mengatakan:

    Lha kok udah ganti baju lagi? bukankah dulu bajunya WP?

  3. diaryeki mengatakan:

    ayo2 keep blogging .. hehee

  4. nie mengatakan:

    konsisten tiap bulan minimal 1 ki posting kampiun ngono Purna…
    biar cepet dapet K1..😀

  5. eko mengatakan:

    assalamu’alaikum..
    kemana aja mas? sibuk ngurus dinar emas-nya ya?🙂
    lama gak chat je..

  6. SIge mengatakan:

    Halo Pur, lama saya mencari-cari blog nya purna, dulu sempat nemu akhirnya hilang.. eh nemu lagi.

    Hehe, malas, adalah suatu kata yang sangat sering kita dengar dan lakoni. Kira-kira ada gag yah orang yang tidak pernah mengenal malas?

    lanjut lagi pur…

  7. SIge mengatakan:

    oh iya lupa, mampir-mapir ke Blog saya yah, anggap aja rumah sendiri, tapi rumahnya purna jauh lebih bagus, jadi ya begitulah..hehe.

  8. meylya mengatakan:

    semangat blogging yach

  9. emma mengatakan:

    Purna.. pakabar..?

  10. kiki amelia mengatakan:

    duh kirain ini purnawati😀

  11. nurriey mengatakan:

    assalamu’alaikum.
    uda lama ga main ke sini🙂

    http://myandmine.wordpress.com

  12. Towel Cake mengatakan:

    kalo mau tukeran link bagaimana nie??

    kirim lwt email y..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: