“Flexi Mesra” Solusi Komunikasi Hemat

Gratis Menelepon Ke Nomor Flexi Yang Telah Dipasangkan

Bandung, 21 Juli 2008 – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui layanan Telkom Flexi menawarkan solusi komunikasi hemat. Melalui program “Flexi Mesra” yang diluncurkan hari ini, pelanggan Flexi dapat melakukan pembicaraan lokal gratis dan SMS gratis antar dua nomor Flexi, yaitu antara dua nomor Flexi Classy dan antara dua nomor Flexi Trendy.

Menurut Direktur Konsumer Telkom, I Nyoman G. Wiryanata , program yang berlaku s/d 31 Oktober 2008 itu, betul-betul akan meringankan biaya komunikasi. “Biaya yang dikenakan hanya pada waktu registrasi, yakni Rp 5.000 yang dikenakan kepada kedua nomor,” katanya. Untuk menikmati program tersebut, pelanggan cukup mendaftar (registrasi) melalui SMS ke nomor 456, yaitu dengan mengetik REG <spasi> kode area +Nomor pasangan (B#). Contoh : REG 0217070XXXX kirim ke 456, kemudian nomor pasangannya (B#) melakukan konfirmasi OK sebagai nomor yg bersedia menjadi pasangan Flexi, ketik OK<spasi>kode area + Nomor pasangan (A#). Contoh : OK 0216840XXXX kirim ke 456, setelah itu pelanggan bebas menelepon kepada pasangannya selama 30 hari.

Flexi Mesra dapat dinikmati baik oleh pasangan pelanggan baru maupun pasangan pelanggan lama ataupun kombinasi antara pelanggan lama dan baru. “Untuk pelanggan lama Flexi Trendy, yang perlu diperhatikan untuk dapat menikmati program Flexi Mesra adalah kedua nomor harus berstatus aktif,” kata I Nyoman G. Wiryanata.

Perpanjangan dilakukan secara otomatis apabila dalam 30 hari sebelumnya kedua nomor sudah melakukan isi ulang minimal Rp 20.000 (kumulatif). Apabila salah satu nomor pasangan telah berpisah (karena stop atau expired ), maka harus dilakukan register ulang dengan dikenakan biaya registrasi Rp 5.000.

Khusus pelanggan baru Flexi Trendy, Telkom menyediakan paket khusus Flexi Mesra, yaitu dalam satu paket starter pack terdapat dua nomor (dua kartu chip ) yang sudah dipasangkan sehingga pelanggan bisa langsung dapat menikmati komunikasi hemat melalui Flexi Mesra.

“Flexi Mesra menjadikan komunikasi antara dua pihak tambah mesra,” kata I Nyoman G. Wiryanata. Menurutnya, paket Flexi Mesra cocok bagi mereka yang sering melakukan panggilan ke satu nomor tertentu. “Flexi Mesra merupakan pilihan cerdik bagi pasangan ataupun dua pihak yang karena pekerjaan atau relasinya dituntut untuk saling berkomunikasi terus-menerus,” tambahnya.

Program yang bisa dinikmati pelanggan Flexi di seluruh Indonesia ini semakin menambah deretan nilai tambah Flexi. Peserta program panggilan gratis Flexi Mesra tetap bisa menikmati berbagai program lain yang telah diluncurkan, seperti Program Flexi Jumbo yang memungkinkan panggilan hemat ke sesama Flexi di seluruh Indonesia hanya dengan Rp 49,- dan SMS sepuasnya ke sesama Flexi hanya dengan Rp 5.000,- sebulan.

Dijelaskan I Nyoman G. Wiryanata, hingga 15 Juli 2008, secara nasional pelanggan Flexi sudah mencapai lebih dari 7,5 juta pelanggan dan dengan jangkauan meliputi lebih dari 265 kota di seluruh Indonesia yang dilayani oleh lebih dari 2.700 BTS ( base transceiver station).

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi :

Eddy Kurnia
Vice President Public and Marketing Communication
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Tel. 62-22-4527455
Fax. 62-22-4521411
Email : eddy_k@telkom.co.id
Website : http://www.telkom.co.id

Sumber:

http://telkom.co.id/pojok-media/siaran-pers/telkom-luncurkan-flexi-mesra-sebagai-solusi-komunikasi-hemat.html

5 Balasan ke “Flexi Mesra” Solusi Komunikasi Hemat

  1. Didit Fitriawan mengatakan:

    Boleh dibagi2 ke Surabaya mas, kalo maen ke sini…

  2. My mengatakan:

    promosi ni ye…
    hehehe….

  3. achza mengatakan:

    asyik. ada tapinya..
    sayang cuman bisa buat berdua aja…

  4. najwani mengatakan:

    berlaku sampai kapan ni flexi mesranya????klo bisa seterusnya ya???!!!kok skr tarif flexi Rp 53,-/menit, kok malah naik ya???bukannya lebih enak stabil, naik kayak gn malah nggak demen pakai nya, klo bisa ada promo flexi mesra bisa di pakai ke semua pelanggan kan lebih asik, jujur aja saya klo bicara ama sapa aja selalu lama min 30 menit max bisa sampai berjam2 makanya klo mau telp berjam2 q jadi pakai operator lain,tx

  5. Tongkonan mengatakan:

    Saya udah terlanjur cinta sih sama StarOne. Belum tega untuk berpaling ke lain operator.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: