Ada yang pernah dapet huruf N di Yosan?

Kemarin baru ngobrol ngalor-ngidul dengan teman-teman (andre dan mas afiat) di kantor. Tiba-tiba pembicaraan mengarah ke masa kecil dimana andre tiap hari dapat jatah jajan 300 rupiah tiap hari. Itu katanya udah paling TOP, udah jadi raja katanya…:mrgreen: Kalo aku lebih parah lagi, duit jajan ada kalo beruntung aja:mrgreen: soalnya sekolahnya di rumah sendiri meski akhirnya pindah gedung tetep aja di tempatnya deket rumah. Jadi klo lapar atau pingin apa2 tinggal pulang ke rumah. He3. Setelah aku banding2kan anak sekolah jaman sekarang, wuiih…. mewah mewah…. beberapa kali aku melihat anak SD dikasih uang jajan 2000 rupiah di tolak sama si anak karena merasa ‘gajinya’ terlalu kecil. wew.., keren…keren… keknya anak-anak jaman skrg punya kemampuan bernegosiasi yang lebih baik dengan anak-anak jaman dulu..😆

Kembali ke Yosan. Nah, karena mbahas jajan-jajan jaman dulu, kemarin kami berbincang-bincang tentang Yosan si Permen Karet Jadul (skrg masi ada ga ya?). Seperti halnya anak-anak se-Indonesia jaman dulu, ternyata baik aku, andre, sama mas afiat ternyata juga pernah ngumpulin kertas bertuliskan huruf ‘Y’, ‘O’, ‘S’, ‘A’, tapi gak pernah dapet huruf ‘N’. Sampe sekarang aku masih penasaran…, sebenarnya ada ga sih yang pernah dapet huruf ‘N’? Buat kesaksian donk…:mrgreen:

28 Balasan ke Ada yang pernah dapet huruf N di Yosan?

  1. heinz mengatakan:

    huruf N ? sak umur2 aku belum pernah lihat (apalagi dapet) huruf N, cuman sekedar cerita dari mulut-ke-mulut, “eh temennya koncoku, dapet huruf N, dapet gembot”. ya itu tadi “temennya koncoku”😀

    jejak yg sama sekali tidak bisa ditelusuri😀

  2. purna mengatakan:

    Hehehe…
    Ya itu, dimana-mana ceritanya kek gitu… yang dapat itu “temennya koncoku”…
    biarkan saja ini jadi misteri seumur hidup:mrgreen:

  3. eka mengatakan:

    Huruf N? Hmmmm…….. aku gak pernah sama sekali, walaupun dirumahku nenekku jualan permen dan aku sering makan permen karen yosan itu, aku gak pernah dapet huruf N sama sekali. Malah aku sudah memperhatikan pola huruf dengan warna/gambar bungkus permen karetnya. Hehe. Apa makannya kurang banyak yach?

  4. purna mengatakan:

    Makannya sekardus gitu sehari, kali aja dapet ka…😆

  5. riza mengatakan:

    aq juga belum pernah liat dengan mata kepala sendiri. but temenq dapet hadiah manusia laba2 yg kalau dilempar ke dinding bisa nempel terus jatuh secara bertahap spt laba2. bingung yah kayak apa bentuknya. aq liat sendiri hadiahnya, tapi huruf n ga pernah liat, kan sdh dituker.

  6. purna mengatakan:

    Hehehe, huruf N di Yosan itu impian semua anak kecil jaman itu:mrgreen:
    Kali aja pernah liat ada yg nuker huruf ‘N’ dengan hadiah. Tamiya klo ga salah yak?

  7. Didit Fitriawan mengatakan:

    Ada mas…

    Tapi bukan di YOSAN…Adanya di KOST2aNNNNNNN

    Tuh banyak kan N-nya…

  8. TamaGO mengatakan:

    iya, limited edition kali ya. Jgn2 di kota lain malah ada yg dapet sekardus isinya N semua hahaha

  9. purna mengatakan:

    @Didit Fitriawan
    wakakaka, bukan ‘N’ yang itu. Harus ‘N’-nya yosan… biar ga penasaran:mrgreen:

    @TamaGO
    Kayaknya hadiahnya cm 1 ato 2 gitu, terus ‘N’-nya dicetak jg segitu. Pada penasaran deh anak2 se-Indonesia😆

  10. TamaGO mengatakan:

    edisi terbatas gitu memang selalu bikin penasaran dan jadi rebutan. Jadi inget donat keju sama selai TCdotCom yang selalu diserbu pagi2 hehehe

  11. purna mengatakan:

    He3,
    dulu aku jg termasuk yang ikut menyerbu:mrgreen:

  12. ФHi mengatakan:

    saia ga pernah nemu……………

    btw, tetanggaku dulu ada yg namanya YOSA.
    tetep ga ada N nya, haha…

  13. nie mengatakan:

    ada ingetan yg blg aku pernah nemu huruf N di jalan. Tapi knapa ga aku tukar jd hadiah ya kalo itu benar. Hmm, maklum memang ingatanku sangat diragukan, krn aku sendiri pun ga tau mana yang imajinasi dan mana yang bener2 kejadian. hehe..
    suka nyampur2. weww..
    Tp yang jelas aku punya banyak kmpulan YOSA. ahahaha

  14. mahardhika mengatakan:

    Temenku beli satu pak
    Dan gak ada satupun huruf N nya

    Tapi enak bisa kebagian Yosan gratisan He2
    Soale koncoku gak kuat menghabiskan Yosan satu Pak Hi2x

  15. kris mengatakan:

    hahaha… ternyata masa kecil kita mirip2 PUR, berburu permen karet bentuk kotak pipih “YOSAN”… yg jelas huruf2nya ga pernah complete… hadiahnya apa yak? lupa aku…
    hahahahahahhhhaa….

  16. Mochamad Ramadhan Sjamsani mengatakan:

    Aq sama temenq pernah dapet pur… Tapi ada satu huruf yang waktu itu gak dapet2… Klo gak salah huruf ‘Y’. Aneh tho…. Tapi itupun cuman sekali dapet N, bis itu gak pernah dapet lagi…

  17. amel mengatakan:

    OOOH…ternyata tuh permen dah ada dari ratusan tau…n yang laloe….???? (hehehe…)
    jadoel joega ya…??!!!

    perasaan tuh ‘urup kga pernah ade deh…!!!
    X j kaga di cetak…!!!

    y buat penglaman j, biar bisa di dongengin ke anak n cucu kite nanti…!!

    Th’ misterious bubble gum….

  18. astie mengatakan:

    ahahah.. ternyata smua pada makan permen karet YOSAN juga,
    yang huruf N emang ga dicetak kali ya, bikin penasaran aja, biar pada beli permen YOSAN
    sampe perut kembung😀

  19. Uggie Unda mengatakan:

    Hurup N ada kali cuma dicetaknya dikit, temen ogut pernah dapet hurup N nya, hadiahnya maenan apa getoh lupa lagi,iyah ini beneran lho…!

  20. Dadan Purnama mengatakan:

    Alhamdulillah hari ini saya MENDAPATKAN HURUF N yosan.
    silahkan kunjungi blog saya kalo mau tau:
    dadanpurnama.blogspot.com/2010/03/dapat-huruf-n-yosan.html

  21. Kevin mengatakan:

    saya belum pernah dapet huruf N nya.
    saya dapatnya huruf A mulu.
    btw ternyata banyak juga yang suka bernostalgia tahun 90an ahahah

  22. Andi mengatakan:

    aku yg dpt huruf N
    dapet kacamata hehehe B-)

  23. Yosan Erwanto mengatakan:

    temenku dapet huruf N, dapet kaos yosan
    terus aku beli deh, biar sama kaya nama ku B-)

  24. yui mengatakan:

    Aku dapet dong… hehe
    Di huruf N nya ada gambar hadiahnya…
    Aku dapat tas YOSAN…
    Udah berasa kaya dapat mobil aja tuh waktu SD dpt bgtuan… hehe

  25. Dulu cari huruf B dari BMX, mungkin ingat produk siantar top tahun 90 an juga tidak pernah ada

  26. deden mengatakan:

    dulu waktu masih sd saya salah satu yang dapet huruf N.. dan hadiahnya mainan mobil tamiya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: