Mohon Do’a Restu

Kemarin Nizar kontak-kontak mau ke bandung. Ada perlu katanya. Eh, ternyata bawa undangan nikah…hohohooo dia udah gede ternyata :mrgreen: Gosip yang beredar sejak sebulan yang lalu telah terbukti 😆 . Dan wanita yang tidak beruntung itu adalah Tyas. Maap, linknya asal comot aja, jangan dilaporin ke polisi yak. Katanya sih anak matematika ITS 2002. Kalau benar, berarti sudah 2 ‘korban’ anak infomatika ITS 2002 yang berasal dari matematika, setelah saud yang sudah duluan jadi ‘terdakwa’.

Menurut rencana, akan dilaksanakan ‘persidangan’ dengan menghadirkan tersangka Nizar, bersama orangtua korban pada hari Ahad, tanggal 6 Juli 2008 di Bojonegoro di pimpin oleh hakim dari KUA Bojonegoro untuk menaikkan status tersangka menjadi terdakwa. Akhir kata, mari kita do’akan bersama-sama semoga ‘persidangan’ tersebut berjalan dengan lancar dengan do’a yang telah diajarkan oleh Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa salam: “Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair”.

Iklan

12 Responses to Mohon Do’a Restu

  1. pribadidewa berkata:

    weleh kirain kate barengan ..

  2. purna berkata:

    Heuheuehe…
    Tidak ada yg salah kan mintakan do’a buat orang lain? :mrgreen:

  3. nRa berkata:

    awakmu kapan pur?

  4. purna berkata:

    waaah, kebalik dong ndra…
    Seharusnya aku yang tanya gitu… 😆

  5. tomy berkata:

    yeh pur.. kirain ente yg mo walimahan.. 😛 jangan lupa buzz buzz ya kalo waktunya.. 😀

  6. purna berkata:

    beres mas, tapi klo sudah ada yang mau ^_^

  7. diazhandsome berkata:

    telah hilang mobil Nissan X-Trail 2.5 Xt tahun 2004 dengan nomor polisi B 8417 OV berwarna abu-abu metalik…

    ciri-ciri: ada stiker http://www.detik.com di kaca belakang

    bagi yang melihat atau menemukan, segera kirim e-mail ke ndias007@gmail.com

    info lebih lanjut, lihat http://diazhandsome.wordpress.com

  8. purna berkata:

    kok jadi ajang iklan genee…. :mrgreen:

  9. asri berkata:

    wah ternyata nizar adalah orang yang ku kenal
    “Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair”.

    mas purna kapan nih mo nyusul ;;)

  10. purna berkata:

    waah, nizar terkenal rupanya… :mrgreen:
    ntar klo sudah besar ^_^

  11. aRuL berkata:

    nizar TC 2002? wah barakallah 🙂
    wah calonnya dari bojonegoro?? dan math 2002? mmm saya tau orangnya 😀

    doa terkirim selalu… salam yah 🙂

  12. purna berkata:

    wew, ada yg kenal lagi :mrgreen:
    insya Allah nanti saya sampaikan… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: