Komentar ke-500

Beuh, lupa ngasih penghargaan buat komentator ke-500 blog ini. Udah kelewat agak banyak sih… soalnya komentar terakhir tercatat sebagai komentar ke-578. Tapi karena ingetnya skrg ya di posting skrg…. wakakaka, nekat amat… kek acara penting aja:mrgreen:

Kembali ke leptop. Melanjutkan postingan tentang komentar ke-250, Kali ini komentator yang diberi penghargaan sebagai komentator ke-500 jatuh kepada Ledy Caroline pemilik blog ini dalam postingan ini. Selamat buat mbak ledy, semoga bisa menambah semangat untuk terus berkarya berkomentar di blog ini­čść

9 Balasan ke Komentar ke-500

  1. ledy mengatakan:

    ahahahah.
    purna purna…
    minta royalti….bunga…dividen…ato apalah (halah…)

    koq rasanya bangga banget ya…..ahahahhaha
    diriku emang hebat………..*kagum diri sendiri

  2. purna mengatakan:

    hehehe…
    ntar tak traktir segelas aqua deh, makannya kamu yg bayarin:mrgreen:

  3. yanti mengatakan:

    tet tet tet….. silahkan hadirin berdiri…. menyambut kedatangan saudara purna diatas panggung….. Beliau akan menerima Lencana Bakti Tulis ke 500…. sebagai penghargaan atas segala perjuangannya… mencapai penulisan yang ke 500….

    Selamat- selamat… Semoga akan terus… menulis… sampai kapanpun….
    tepuk tangan yang meriah…..

    (plok plok plok plok….)

    NB… Wah… harus ditiru nih…. supaya dapat lencana juga… dan dapat bermanfaat untuk orang banyak….. Amin….

  4. purna mengatakan:

    Waah, yang dapat penghargaan ledy mbak. Saya yg ngasih penghargaan:mrgreen: statusnya sebagai komentator ke-500. Kalo saya mah, paling2 dapat penghargaan postingan tergaring­čść

  5. emma mengatakan:

    Purna,..numpang liat-liat,..postian terakhir lucu ..sempet-2nya kamu itungin tuh koment yang masuk kreatif niih,..ngomong-2 kamu dpt royalti berapa, pakai logo ini hehehe…

  6. purna mengatakan:

    Mangga teh…
    He3. Kalo komen itu mah ga perlu diitung teh. Sudah ada di WP, tinggal nunjuk mana yg ke 500. hehehe… Logo plesetannya kaga dpt royalti. Seharusnya minta yak? biar dpt penghasilan tambahan:mrgreen:

  7. achoey sang khilaf mengatakan:

    Wah selamat ya sobat )

  8. nie mengatakan:

    heeiii…
    nani desuka??
    nande??
    nande??
    nande??

    knp bukan aku?

  9. purna mengatakan:

    kurang beruntung nen:mrgreen:
    banyak-banyak komen biar dpt award­čść

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: