Pengumuman tidak penting…

Sebagai anak bangsa yang komitmen pada produk dalam negeri (ceile…, gaya banget:mrgreen: ), maka dengan ini saya umumkan pengumuman yang tidak penting lagi tidak bermanfaat bahwasanya terhitung sejak 1 April yang telah silam nomer hape saya ganti ke:

Flexi : 022-76172518

Telkomsel : 0852950069xx

Demikian, kami umumkan pengumuman ini, jikalau ada kawan yang hendak mengetahui nomer xx tersebut diatas dapat menghubungi saya via YM (madja_84) -biasanya sih gak ada:mrgreen:

Akhir kata, kami menghimbau kepada kawan-kawan semua untuk menggunakan produk milik bangsa Indonesia semacam flexi atau setidaknya telkomsel yang saham mayoritasnya masih milik bangsa Indonesia agar kesejahteraan jadi milik kita semua:mrgreen:

Disclaimer:

Penerbit tidak bertanggung jawab atas isi tulisan yang ada dalam blog ini. Tulisan ini sama sekali tidak bermaksud untuk tidak mempromosikan sesuatu. Himbauan yang ada didalamnya tidak dimaksudkan untuk memaksa anda menggunakan flexi atau telkomsel, tetapi klo tidak awas ya…. ntar kena sms merah tau rasa:mrgreen: He..he…, just kidding. Tulisan ini juga tidak dimaksudkan untuk meng-offense operator lain, hanya defense saja kok….😀

6 Balasan ke Pengumuman tidak penting…

  1. ФHi mengatakan:

    aih, beneran ga penting banget, wk wk wk😆
    wah, mentang-mentang kerja di ******, sekarang udah mulai gencar maksa orang pake flexi, hihi

  2. purna mengatakan:

    @ФHi
    maap, tak jadiin asterik:mrgreen:
    He..he..
    Biar duit kita-kita gak terbang ke singapura, malaysia, arab, dsb…
    Kalo pake flexi kan untungnya buat APBN untuk membangun bangsa dan negara….
    *sok bijak😀

  3. ФHi mengatakan:

    hihi, iya, gapapa mas…

    eh btw, me juga nasionalis lho mas.
    biarpun gag pake flexi (makanya beliin hape CDMA, hihi), tapi paling ga pake telkomsel😀
    biar duit ga terbang ke negara lain (kata orang-orang ******, haha)

  4. purna mengatakan:

    ahahahaha….
    bagooos…., ntar klo beli cdma harus fleksi lho… hehe

  5. nie mengatakan:

    huwahahahaa..
    betul, mari menggunakan produk dalam negeri..

  6. purna mengatakan:

    hidup indonesia!
    klo ngomongin gini jadi negarawan yang baik deh.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: