Fiuhh…, akhirnya bisa posting juga…

Alhamdulillah, setelah melewati berbagai ancaman, tantangan, halangan dan rintangan akhirnya bisa juga posting ke blog. Tak terasa sudah satu bulan lebih gak menyentuh blog tersayang gara-gara diospek sama tentara-tentara yang ketjam itu -pdhal baik2 tentaranya lho-. Yaaah sudahlah, biarlah kisah menyedihkan itu berlalu. Mari kita tatap hari esok yang lebih cerah. He..he..
Betewe, eniwei, busway ternyata di Bandung enak juga yak. Udaranya sejuk, suasananya nyaman, dan nyaman juga di mata…ups. Hush, gak boleh itu, harus jaga pandangan, gitu pesen pak Ustadz. Tapi emang bener kok…:mrgreen: -lha kok masih diterusin, gak penting amat-. Oh iya, yang penting mah, semoga bandung menjadi tempat yang barokah, mawaddah wa rahmah -emang nikahan?-. Maap, maksudnya biar kita tinggal di bandung diberi kemudahan dalam berbuat kebaikan oleh Allah ‘Azza wa Jalla, apa2 yang kita lakuin membawa barokah, beruntung dunia akhirat. Amiin -tumben ngomong yang beginian:mrgreen:
He..he… Itu do’a sakti. Klo mau do’a itu gak usah panjang-panjang yang penting simple dan bermakna dalam… ciieeeh. Ini contohnya -> “Ya Allah, Yang Maha Mengabulkan Do’a, jadikanlah aku orang yang beruntung di dunia dan di akhirat…” Amiin. He..he…, kan enak jadi orang yg beruntung. Orang bilang, Orang bodo kalah ma orang pinter, orang pinter kalah ma orang licik, orang licik kalah ma orang beruntung. Tuh kan, orang beruntung berada di hirarki paling tinggi. He..he..
Oh iya, biar do’anya lebih sakti lagi, do’anya buat orang lain, misalnya teman, saudara, family, dsb. Soalnya klo kita dengan tulus ikhlas mendo’akan kebaikan bagi orang lain yang mendo’akan kita adalah para malaikat -sok tau lo:mrgreen: -. Yee, baca ini nih:
“Sesungguhnya do’a seorang muslim yang dipanjatkan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akan, pasti dikabulkan karena di atas kepalanya ada malaikat. Setiap kali orang itu mendo’akan kebaikan untuk orang lain, malaikat itu menyahutnya” “Amien!Mudah-mudahan Allah mengabulkan dan memberikan kebaikan yang sama kepadamu.” (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad).
“Do’a yang paling cepat dikabulkan adalah do’a yang dipanjatkan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akan.” (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad)

Makanya ntar do’akan saya jadi orang beruntung yak, he…he…

14 Balasan ke Fiuhh…, akhirnya bisa posting juga…

  1. pribadidewa mengatakan:

    Berarti kita saling mendoakan aja ya .. hehehe
    moga2 sukses…

  2. purna mengatakan:

    Iya, amiin. He3

  3. riza mengatakan:

    sama2 doanya. moga bahagia dunia akhirat. btw sekarang di Bandung yak? alhamdulillah gak terlempar di luar jawa

  4. purna mengatakan:

    Amiin…amiin…Yaa Rabbal ‘Alamiin🙂
    Iya, Alhamdulillah masih di jawa.

  5. Nakula mengatakan:

    Sekarang kalo weekend kemana Pur?
    Kalo di Bali kan banyak Pantainya, kalo di bandung kemana?

    Di Manapun tempatnya yang penting weekend nya . Ha ha ha🙂

  6. fitrianingrum mengatakan:

    Mas Purna, saia mau didoakan kek gini:
    “Semoga pHi dapet banyak proyek di Mitrais. Cepet punya tabungan buat beli kamera mahal & buat sekolah di Harvard…”

    ** halah **

    Hehe, kan Mas Purna kan di Bandung tuwh. Jadi doanya pasti tanpa sepengetahuan saia..
    Trus terkabul dewh, wkwkwkwk😀

    Hehe, Gud Luck aj deh bwt mas purna😀

  7. purna mengatakan:

    @Nakula
    Disini weekendnya ke gazibu, kek pasar kaget gitu hahaha
    Klo pulang ntar jangan lupa bawain sepeda onthel taiwan yak:mrgreen:

    @fitrianingrum
    Amiin. Semoga terkabul. Ntar tak do’ain beneran, insya Allah -klo inget:mrgreen: -. Tapi menurutku gak penting dpt proyek byk2, yang penting RDAnya yang banyak dan cepet naik pangkat:mrgreen:
    Gutlak juga buat pipit…

  8. galih mengatakan:

    Weh, dakwah gaya baru? Udah pakai lo gw ya sekarang? padahal masih jauh dari kota metropolitan jakarta?😛

  9. ocha mengatakan:

    amin.. amin ya Rabbal alamin..

    mo saran akhi .. ntu diganti jadi “GORESAN PENA DARI BANDUNG VAN JAVA” aja ^^

  10. purna mengatakan:

    @galih
    wkkkkk
    Klo yang ada didalam garis itu bukan kata2ku, tapi itu kata2nya yg di”sebelahku”….:mrgreen:

    @ocha
    He3
    maap, belum sempat edit😀

  11. chaidir mengatakan:

    Ya Allah, jadikanlah Purna orang yang beruntung… dan juga jadikanlah aku orang yang lebih beruntung dari dia

    Amin…😀

  12. purna mengatakan:

    Hahahaha, keren juga do’a mu😀

  13. cuma tamu mengatakan:

    Aamiin…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: