Akhirnya…., long leave application has been approved

Selama bertahun-tahun saya bekerja -halah, 2 taun aja belum nyampe bilang bertaun2- cuti yang akan diambil kali ini adalah cuti terpanjang yang pernah kuajukan. Rekor cuti terpanjang sebelumnya yaitu sebanyak 10 hari pas Hari Raya Iedul Fitri, sekarang pas Hari Raya ‘Iedul Adha aka ‘Iedul Qurban aka ‘Iedul Haji cutinya yang diambil sebanyak 14 hari, mulai tanggal 19 Desember 2007 sampai tgl 1 Januari 2008. wow! hampir 1/2 bulan euy!

Enaknya ngapain yak di rumah?

15 Balasan ke Akhirnya…., long leave application has been approved

  1. ulliee mengatakan:

    Sebentar..sebentar..kok dalam setahun dpt cuti byk bgt?? 10+14=24 hari dunks?
    Mau jg dong… hiks hiks…
    (yg baru dpt cuti setelah April 2009)

  2. purna mengatakan:

    He..he..
    Bulan kemarin sabtu masuk, jadi liburnya diganti sekarang😀

  3. kamal87 mengatakan:

    segitu nya banget mas ngejar2 cuti🙂 makanya bikin usaha sendiri donk, bisa cuti kapan aja🙂

  4. purna mengatakan:

    Nice idea🙂
    Tetapi kenyataannya sangat banyak pengusaha yang ambil libur buat dirinya sendiri malah pusing mikir usahanya lho, sebagai contoh bagaimana situasi yang dihadapi pengusaha yang meninggalkan usahanya -tanpa kontak sama sekali- selama setengah bulan?🙂
    Jadi pengusaha atau karyawan semua ada plus minusnya. Semoga nanti bisa dibahas pada postingan yg lebih lengkap. He..he…

  5. Nanang Suryana mengatakan:

    mas di rumah main internet ama ngeblog aja😀

    selagi bnyk waktu postingnya yang banyak, hehehehe….

  6. galih mengatakan:

    #nanang:
    emang ponorogo ada internet??:mrgreen:

    *kaboooooor

  7. rezco mengatakan:

    kalo cuti hamil, pasti mecahin rekor lagi🙂

  8. purna mengatakan:

    @Nanang
    Heu..heu…
    bener galih tuh, di rumah kaga ada internet😀

    @galih
    Ahahaha… sesama gak ada internetnya gak boleh saling mendahului ;))

    @rezco
    Wakakaka, enak aja cuti hamil.

  9. pribadidewa mengatakan:

    hahah .. enak banget ya .. belum termasuk cuti yang hari sabtu kita ketemu itu ya😛

    @kamal
    bener2 .. tapi jadi pengusaha kadang malah gak bisa libur lo .. kaya sodara saya dulu gak bisa pulang idul fitri gara2 kliennya banyak .. untuk masalah ini saya pernah menulis singkat di sini http://pribadidewa.wordpress.com/2007/09/30/antara-karyawan-dan-pengusaha/

    @resco
    hehe .. btw ada cuti mendampingi istri hamil gak ya😛..

    @galih
    perasaan dimana ada telpon .. disitu ada internet deh😛

  10. alief mengatakan:

    bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/🙂

  11. Otomotif mengatakan:

    duhhh yang dapey cuti panjang, jadi ngiri gw,
    ditempatku paling lama cuti na 6 hari boss….ok dech met liburan yahhh

  12. purna mengatakan:

    @PribadiDewa
    Ahahaha.., st…..😀

    @Cak Alief
    *meluncur ke TKP*

    @Otomotif
    He..he.., Thanks yak🙂

  13. Cynanthia mengatakan:

    Makanya bikin lapangan kerja sendiri, Pak, biar bisa ngatur cuti sendiri:mrgreen: *ditabok karena sok tau sebagai anak kecil*

    (Pingin tau game-maker independen bebas ambil cuti nggak ya?)

  14. purna mengatakan:

    Haduh, kok dipanggil pak:mrgreen:

  15. […] dalam Banjir Selama cuti banyak kejadian menyedihkan yang terjadi di Ponorogo. Yang terbesar adalah banjir yang menimpa kota […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: