Semoga menjadi pernikahan yang barakah

Hari ini terpampang berita berjudul “One More Happy News!” di situs intranet mitrais aka http://home.mitrais.com. Berikut isi berita tersebut:

—————————————————————————————

One More Happy News!

What a month! Next to Alan, we have another colleague who is holding a wedding in this month.

Our JP colleague, Sulthony Hartanto, will marry his beloved fiancรฉe, Rudina Azimata Rosyidah. The blessing will take place at An-Nuur Mosque in Ponorogo on 15th December 2007.

Should there be any staff intending to come on this happy day, you are welcomed at the receptions:

1st Reception: 16th December 2007, 09.30-11.30 WIB, Gedung Pariwisata / gedung REOG, Jl. Pramuka 9A Ponorogo.
2nd Reception: 17th December 2007, 19.30-21.30 WIB, Tambak Kemangi Resort, Jl. Sawunggaling Ponorogo.

We wish happiness for both bride and groom.

—————————————————————————————

Buat kolega, teman sekampung halaman sekaligus kakak kelas saya, Mas Sulthony dan Mbak Azimat saya ucapkan Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga menjadi pernikahan yang barakah dan semoga Allah ‘Azza wa Jalla senantiasa mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Amiin.

Iklan

13 Balasan ke Semoga menjadi pernikahan yang barakah

  1. gusdur berkata:

    kebanyakan ngasih selamat, nt kapan dislametinnya, nunggu dinikahin hansip yah

  2. Mr. AZ berkata:

    ga usah kuatir, mas Purna ini juga bentar lagi nyusul.
    doanya udah terkabul, ya kan Pur?? ๐Ÿ˜€

  3. purna berkata:

    @Gusdur
    Weleh…, jangan gitu dur… mentang2 dulu dinikahin sama hansip ๐Ÿ˜›

    @Mr. AZ
    Ha..ha…
    Amiin aja wis ๐Ÿ˜€

  4. dimask berkata:

    daripada keduluan lagi, mending sekarang saja pur

  5. purna berkata:

    lagi?
    aku pernah keduluan to? ๐Ÿ˜€

  6. gusdur berkata:

    wah nt fitnah ane gak dinikahin hansip, dinikahin sama penghulu hansip cuman giring doangan, kalo nt gak mau kepenghulu juga ntar hansip yang nikahin nt, bedain ja dinikahin sama digiring..

  7. purna berkata:

    o iya, maap… dulu liatnya cuman digiring hansip doang =))

  8. nRa berkata:

    tak kirain awakmu yang nikah pur ๐Ÿ˜€

  9. purna berkata:

    He..he… Amiin
    Semoga segera benar ๐Ÿ˜€

  10. dobelden berkata:

    ikut ngucapin selamat aja dech

    andai bisa ikutan pesta daging ๐Ÿ˜€

  11. purna berkata:

    Iya den, asyik klo bisa ikut ๐Ÿ˜€

  12. Guntar berkata:

    lol ๐Ÿ™‚
    Apapun deh. yg penting jangan sampe menikah hanya karena dipanas2in dan ndak betah dg godaan teman. Nikah harus dg keputusan sendiri, dan klo bisa pake uang sendiri juga untuk biaya2nya ๐Ÿ™‚

  13. aq berkata:

    ooo…slamat y…!!!

    mudah2an pernikahannya berkah !!!

    ^_^ amiin ^_^

    qirain kk yang mw nikah !!!

    he7 ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: