Komentator ke-250

Ikut2an galih dalam postingan ini 😀 . Kalo galih ‘menerbitkan’ postingan khusus buat komentator ke-2000, di sini cuma komentator ke-250, maklum masih cupu. Selamat buat mas Dewa Pribadi pemilik blog pribadidewa.wordpress.com yang menjadi komentator ke-250 blog ini dalam postingan ini.

8 Balasan ke Komentator ke-250

  1. planner mengatakan:

    waah, aku nyaris…
    hadiahnya paan nih?
    Ntar klo hampir yg ke 500 bilang2 yak😀

  2. embuh mengatakan:

    aku ke 252.. 😀

  3. purna mengatakan:

    @planner
    He..he..
    hadiahnya ucapan terimakasih dari saya🙂

    @embuh
    Komen ente diatas bukan yang ke 252, tetapi yang ke-285🙂

  4. […] selalu tersenyum dan tulisannya yang sering bikinsenyum..terutama setelah saya dinobatkan sebagai komentator ke 250. tapi memikirkan komentar sebagaian orang awam yang punya kebutuhan banyak dan penghasilan sedikit […]

  5. bacteria mengatakan:

    saya ke 1045

  6. galih mengatakan:

    komen aah…

    *komentator ke-300 kah aku? ;;)

  7. purna mengatakan:

    he..he.. Belum lih, kurang dikit lagi😀

  8. […] ke leptop. Melanjutkan postingan tentang komentar ke-250, Kali ini komentator yang diberi penghargaan sebagai komentator ke-500 jatuh kepada Ledy Caroline […]

Tinggalkan Balasan

