Yook mudik yook…..

Alhamdulillah, akhirnya sudah di penghujung bulan Ramadhan. Meski eman-eman melepas bulan obral pahala ini, namun bulan syawal bulan agung berikutnya juga sangat pantas kita sambut gembira. Bagi anak perantauan seperti saya, ngomong2 masalah mudik sangatlah menyenangkan. Sekarang saja sudah terbayang-bayang desa nan asri yang sebentar lagi kembali kudatangi🙂 Mumpung lagi agak nyantai saya sempatkan nulis blog sebelum hari raya datang -meski sebenarnya gak ada yang baca :D-.

Sudah lama sekali rasanya meninggalkan kampung halaman membuat hati ini sudah kangen ingin berjumpa bapak-ibu dan sanak saudara di rumah. He..he..

Yook mudik yook…..

4 Balasan ke Yook mudik yook…..

  1. erander mengatakan:

    Jadi pulang kampung ke Ponorogo dong ya?? .. mudah2an sudah kebagian tiket pulang ya. Oya .. Insya Allah, awal Nopember saya ada rencana ke Bali .. Atma masih tinggal di Bali toh?

  2. purna mengatakan:

    Insya Allah tgl 11 saya pulkam ke ponorogo. Pak, ntar klo ke Ponorogo silaturrahmi ke rumah ya?😀
    Ok, Nanti kontak saya ya klo mau ke Bali.

  3. nRa mengatakan:

    tenang pur…
    aku sek moco blog mu ko’🙂
    selamat mudik… hati2 dijalan.

  4. purna mengatakan:

    Ha..ha…
    Alhamdulillah lek ono sing moco😀
    Thanks. Semoga krasan di taiwan and gutlak.

Tinggalkan Balasan

