Mantan Rektor ITS Bakal Jadi Menteri

Mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya nampaknya akan dijadikan sebagai salah satu menteri dalam kabinet yang dipimpin SBY-JK. Hal ini diketahui setelah beliau ikut dipanggil ke kediaman pribadi SBY terkait dengan reshuffle kabinet. Masih belum diketahui secara pasti posisi yang akan diemban beliau. Namun beberapa sumber menyebutkan beliau akan memimpin departemen kominfo alias menjadi Menkominfo menggantikan Sofyan Djalil yang akan direposisi menjadi Menteri BUMN.

Setelah lulusan ITS sekaligus mantan rektor ITS menjadi menteri, menurut kabar burung merpati yg beredar, tahun 2025 akan ada presiden lulusan dari ITS juga. Banyak pihak yang menjagokan pemilik blog ini sebagai presiden. He..he… just kidding ๐Ÿ˜€

Berita selengkapnya:

 

radartarakan.com

 

kompas.com

seputar-indonesia.com

detik.com

Iklan

13 Responses to Mantan Rektor ITS Bakal Jadi Menteri

  1. Bagus Wahyudi berkata:

    OKE, tak delok pur, tahun 2025

  2. purna berkata:

    ๐Ÿ˜€
    Tenang wah…, jangan takut
    semua anggota forum hidden kebagian jadi menteri. Hihihi….
    khusus bagus, jadi menteri peranan wanita yah… ๐Ÿ˜€

  3. ratna berkata:

    Cita-cita kan boleh setinggi langit pur :), tapi ojo lali yo ma smuanya ….

  4. purna berkata:

    weleh… kok diseriusi… ๐Ÿ™‚ itu kan cuman jas kideng
    bisa ancur negara ini, klo yg mimpin orang kayak aku ๐Ÿ˜€

  5. adnan berkata:

    Oke… Jangan khawati……..rrrr, aku dukung madja tuk jadi presiden.
    Tapi, nyoblosnya apa neh…. tuk dukung madja sbg presiden? ;))

  6. Dedy Rustandi berkata:

    Tahun 2025?? memang saat itu indonesia masih ada? bukannya udah tinggal dongeng aja….Yang tertinggal hanyalah Lautan lumpur……..
    hehehe….untung g di Indonesia ๐Ÿ˜€

  7. Onggo Lampard berkata:

    iyo bener jare purna :”welehโ€ฆ kok diseriusiโ€ฆ ๐Ÿ™‚ itu kan cuman jas kideng
    bisa ancur negara ini, klo yg mimpin orang kayak aku :D” .. so koen dadi mentri pertanian ae pur, ben macul sawah bendino…lah presiden’e aku…setuju gak setuju buyar !!!!!!!! hahahaha
    BAKAR ONGGO !!!!!

  8. arul berkata:

    tapi saya dulu jadi presiden yah…. ๐Ÿ™‚

  9. purna berkata:

    @adnan
    weeeh, ternyata ada juga yg mendukung aku ๐Ÿ˜€

    @dedy
    Hahaha…, klo indo jadi lautan lumpur, jepang malah jadi lautan darah ๐Ÿ˜€

    @onggo
    Engko mari soko taiwan telpon aku yo, mbahas awakmu cocok-e dadi menteri opo.. ๐Ÿ˜€

    @arul
    Silahkan…, tuh ada lowongan jadi presiden republik mimpi ๐Ÿ˜€

  10. galih berkata:

    hehe, pur, si Ratna iku pancen gak duwe selera humor. kabeh-kabeh diseriusi. Wuehe… VOTE PURNA ATMAJA FOR PRESIDENT OF INDONESIA!!!!!!!! Serbuuuuuuuuuuu…. (lho?)

  11. purna berkata:

    wakakakaka….
    lek dadi president aku ra khawatir…., wis nduwe kandidat menteri2 sing ok…
    kari nunjuk thok ;))

  12. ratna berkata:

    hehe, pur, si Ratna iku pancen gak duwe selera humor. kabeh-kabeh diseriusi.

    … loh beneran nih … sapa tau purna emang pengen ๐Ÿ™‚ …he3 .. buktinya si galih dah jd panitia suksesnya …

  13. purna berkata:

    weleh-weleh…., kok masih lanjut… ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: