Pengalaman Dijewer…

Banyak pengalaman menggelikan selama masa kecil, salah satunya yg akan saya ceritakan adalah pengalaman di jewer!.Cerita ini saya alami ketika saya masih duduk di Madrasah Tsanawiyah (Setingkat SMP). Dulu, saking bandelnya saya pernah dijewer sebanyak 3 kali oleh guru yang sama!.

Jeweran pertama terjadi karena terlambat sekolah. Sebenarnya bukan karena terlambatnya saya dijewer, tetapi karena bandelnya. Peristiwa ini bermula saat tiba waktunya berangkat sekolah, saya masih duduk-duduk didepan rumah. Tiba-tiba guru saya naik spd motor melewati depan rumah saya (rumah saya ada dipinggir jalan, red), sambil melihat saya masih santai-santai saja seperti orang gak punya dosa. Alhasil saya langsung ngacir buat mandi, ganti baju dengan baju seragam sekolah, langsung ambil sepeda secepat kilat. Sialnya Qadarallah, sepeda saya bannya bocor. Tanpa berpikir panjang, saya langsung ambil peralatan tembel ban kemudian bannya ditembel. Demi menyingkat waktu -kayak pidato aja- saya gak pake SOP (Standart Operasional Precedure) penambalan ban. Emang ada ya😀 Saya meniru kakak saya dalam melakukan penambalan ban darurat menggunakan lem alteco. Cukup dicari tempat bocornya, langsung aja kasih alteco sambil dilumuri pasir. Alhamdulillah, bannya sudah gak bocor lagi.

Setelah masalah ban beres, langsung saya pacu sepeda butut saya secepat-cepatnya. Tapi apa mau dikata, untung tak mau berlabuh, malang tak mau menjauh. Sampai di sekolah saya sudah terlambat 1/2 jam!. Setelah sampai di kelas kemudian salam, saya pun langsung diadili didepan teman sekelas. Habis itu diakhir pengadilan, saya kena jewer deh*emoticon malu*

Ya sudah, akhirnya saya melewatkan pelajaran itu tanpa konsentrasi, saking malunya. Tapi its okay, anggap saja sebagai latihan mental😀

 

 

 

 

*to be continued, klo gak males ngeblog.

8 Balasan ke Pengalaman Dijewer…

  1. badman mengatakan:

    Wahhh…kalah keren ma aku dong pur….
    Ane ajah masih SD dah sering ditampar😦 keren pa kebangetan kale yak….
    hua…ha…..

  2. purna mengatakan:

    ha..ha…
    kayaknya kita beda kelas hel…
    di jewer -> biasanya krn nakal, bandel
    di tampar -> biasanya krn kriminal 😀

  3. Onggo Lampard mengatakan:

    di jewer kok bangga…oooo ndesoooo…katrok2

  4. purna mengatakan:

    =))
    Yang sering menjewer adiknya dah dateng… ;))

  5. youlis77lafine mengatakan:

    dijewer?ga pernah tuh😛 ,kasihan deh yang sering dijewer,tapi dapat dirasakan sekarang kan?toh skrg bisa mengenang antum pernah dijewer,hehehehhe bsa diceritakan ke anak cucu😛

  6. purna mengatakan:

    Klo cuman dijewer aja sih sebenarnya gpp, wong gak sakit2 amat…. Tapi krn dijewer dihadapan teman sekelas, duh…kan malu banget.
    Tapi ya itu, anggap saja latihan mental😀

  7. orido mengatakan:

    jd inget.. bahkan mungkin selalu inget..
    dulu pas smp, aku pernah di tampar guru matematik, gara2 ditampar itu, aku jadi semanget blajar matematik, sampe akhirnya gara2 matematik aku dapet masuk ke salah satu *ato satu2nya :D* universitas terbaik di indonesia…
    tapi gak cuma gara2 di tampar.. lha wong pernah juga dapet guru matematik yg cakep dan perhatian.. jd semanget juga bljarnya..
    hehehehe…

  8. ary mengatakan:

    wah
    cw0k sih ditampar kebal kale^^
    ana tuh sempet ditendang di dpn tmn2
    pas upacara pula^^
    smp juga deh..
    gara gara kaos kaki berwarna
    hwahaha ^^ (sakit deh tulang kering kaki d tendang)
    cwek maniezz kok di tendang sih pak! halah…halah..
    dah gitu..
    malah ditambahin kata kata gini
    ” kmu pikir kmu bs seenaknya sementang bpk kamu ….. bla bla bla ”
    wah wah wah
    krn bpk saya di bawa bawa.. saya ngelawan deh^^
    pdhal emang saya yg salah kan..
    apes deh ketauan pdhal yg lain byk yg gk pk kaos kaki pendek plus berwarna tuh..
    kenapa cuma ana yg diperhatiin..
    ditendang plus diceramahin pula..
    hiks hiks
    anyway.. antum ngasih saya inspirasi wat nginget masa lalu saya
    anyeay..
    thks …
    ciao^^ ups salah
    wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..
    asaAllah hafidz^,^

Tinggalkan Balasan

