Foto Api Ledakan Pertamina yang Berlafal Allah Itu Asli

Ledakan pipa gas Pertamina di lokasi lumpur Lapindo yang menimbulkan ledakan api berhasil di’jepret’. Detik.com telah memastikan keaslian photo tersebut. Kepastian bahwa foto jilatan api membentuk lafal Allah ini asli datang dari juru bicara Timnas Rudi Novrianto.

“Kita jamin keasliannya, kita juga punya foto sebelum dan sesudahnya,” kata Rudi seperti yg dikutip detik.com.Rudi mengaku mengetahui foto jilatan api itu tak berapa lama setelah terjadi ledakan. “Setelah melihat dan meneliti foto itu, memang ini sungguh sebuah keajaiban. Sangat luar biasa,” kata Rudi yang tidak mau menyimpulkan maksud yang tercermin dalam foto itu.

Jika dilihat sekilas, foto jilatan api itu terkesan biasa. Namun jika foto itu dicermati dan diteliti lebih lama, memang terlihat jilatan apinya membentuk lafal Allah dan kuda laut, logo lama Pertamina.

Gambar bisa dilihat di sini

klik di sini untuk berita selangkapnya.

22 Balasan ke Foto Api Ledakan Pertamina yang Berlafal Allah Itu Asli

  1. […] Posted by Galih Satria on 14 Dec 2006 at 06:24 pm | Tagged as: Opini saja kok Hari ini saya menerima email dari milis kantor tentang foto api ledakan pipa Pertamina di Lapindo yang membentuk lafal Allah dan Kuda Laut dari publikasi berita di detik.com. Kemudian, dari blog-nya Purna yang juga mengutip dari detik.com, detik telah memastikan bahwa foto tersebut adalah asli dengan mewawancarai juru bicara Timnas Rudi Novrianto. […]

  2. wiznu mengatakan:

    Wah emang bener² kebesaran Allah

  3. ooyi mengatakan:

    Kita belajar dari hikmah ini. Kebesaran ALLAH SWT adalah segalanya.

  4. santribuntet mengatakan:

    Mencari Allah dimana2 tidak perlu ada lambang… dimanapun ada… mengapa tergantungpada lambang… itu kan tulisan arab…
    salam kenal

  5. roni mengatakan:

    ini adalah suatu peringatan bagi kita orang indonesia untuk memperbaiki ahlak yang sudah bobrok, maka untuk itulah kita harus banyak mengingat kebesaran allah.

  6. ibu_fauzan mengatakan:

    Subhanaloh.. subhanalloh, masih blom percaya jg kalo Alloh pemilik segalanya??? Keterlaluan!!!

  7. Nidahana mengatakan:

    masyaAlloh, …………… The Greatest powerfull my God. Indonesia will destroyed by my God.

  8. ngaju_anay mengatakan:

    Allah hendak memberi peringatan kepada kita yang selalu saja tidak menyadari dari bencana-bencana yang menimpa kita. Saya yakin Allah memberi Azab kepada kita, dikarenakan kita tidak pernah atau bahkan tidak mau untuk menjadi Allah sebagai satu-satunya dzat yang harus disembah dan ditaati. mentaati Allah dengan mengembalikan tujuan hidup kita yaitu untuk menjadi Abid dan Khalifah.

  9. Yudhi mengatakan:

    Kembangkan trus siteNya. klw perlu

  10. abu Umar Khalid mengatakan:

    Duhai Sang Pemilik Segala Keagungan
    Duhai Yang membolakbalikkan kedua hati kami
    Sesungguhnya kami adalah orang yang mendzalimi diri kami
    Ampunilah kami Ya Rabb…

  11. muhammad rohimin mengatakan:

    sub hanallah, maha suci bg mu ya…allah.

  12. stz-boy mengatakan:

    anna sangat percaya atas semua ini.tdk ada rekayasa sama sekali.dialah sang khalik.tiada tuhan selain dia.

  13. kalo mencari allah tdk perlu jauh-jauh tu.kita dpt ngeliat tanda-tanda ke esaannya.gi pula allah tu ada di mana-mana.awas…allah tu tau segala yg antum-antum lakuin.

  14. kami berdua pasangan yg baru bertaubat setelah melihat tanda-tanda kekuasaan allah swt ini.sungguh luar biasa allah itu.tdk ada yg bisa menandingi kekuasaannya.subhaanallah wabihamdihii subhaanallah hil’adzim

  15. asslm,anna sangat kagum atas apa yg anna lihat ini.allah swt tu memang sangat perkasa.anna jadi semakin dekat aja ma dia ‘subhaa nallah’.

  16. smaikel s,pd.tamashi a,md,pd.zody m,m mengatakan:

    kalo manusia-manusia ni belum percaya juga,mereka dah telmi kebangetan dah.masa’ udah di kasih tanda-tanda kaya gitu masih belum percaya juga.sungguh ttteeerrrlllaaallluuu…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  17. iyou,reva,yanthe [stz] mengatakan:

    masya allah,gila bener orang-orang ini.dahgila tolol,budek,sinting,blo’on,gak waras lagi.dah tau yg nyiptain ni semua tu allah swt masih nyembah yg lain.

  18. iyou,reva,yanthe [stz] mengatakan:

    hi……………………………………………………………………….

  19. sungguh luar biasa kejadian itu,,,,,Allahuakbar,,,,Allahuakbar,,,,,Allahuakbar,,,,tiada Tuhan selain Allah,,,,,,kita memang harus bertobat dari sekarang,,,,itu adalah peringatan buat manusia yg ada dimuka bumi ini

  20. irma's mengatakan:

    allahuakabar allah maha besar

  21. howtomeetagirlmq mengatakan:

    Hey guys I’m not for certain if this is the correct category to put this, but I am having some corporeal grieve learning how to love a girl I saw how to love a girl that article, but it really didn’t appear to make alot of substance to me. Can someone please help me? It’s so impregnable to meet the woman of my dreams.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: